Selasa, 26 November 2013

Begitu banyak usaha yang dibuka dalam dunia bisnis, peluang bisnis saat ini semakin beragam yang telah dihadirkan. dari kealian-kealian yang didapat sewaktu selama perkuliahan sampai lulus dan ilmu-ilmu yang didapat akan terus dikembangkan dalam dunia nyata. Agar dapat diterapkan dan dilaksanakan dalam kehidupan sehari-hari terama dalam melakukan dan membuka peluang usaha baru

Dalam jaman sekarang peluang usaha komputer semakin terbuka, dalam penggunaan komputer siapa dan kapan saja dapat mengakses komputer tersebut. Tidak hanya komputer yang berkembang dalam penggunaannya, laptop juga banyak orang yanggunakan barang tersebut tidak hany mudah membanya dan simpel cara panggunaannya.

Dalam penggunaan komputer dan laptop yang teralu sering akan terjadi kerusakan lambat laut akan mengalami kerusakan, baik kerusakan secara fisik atau kerusakan melaui sofwarenya. Dalam kerusakan sofware tersebut dikarenakan adanya virus atau sofwarenya yang mengalami kerusakan. dalam kerusakan tersebut harus melakukan perbaikan melalui pengistalan ulang.

Setelah kealian dan ilmu-ilmu yang didapat dan dikembangkan dan melihat usaha yang diperkirakan dari wilayah atau daerah yang saya tinggal maka usaha yang cocok setelah saya lulus kuliah adalah membuka rental internet, rental komputer, serta penyervisan komputer. karena dalam wilayah atau daerah saya sulit untuk mendapatkan jasa perbaikan komputer, dalm perbaikan secara internal maupun perbaikan eksternal dalam komputer tersebut.

Maka etika yang saya pakai dalam peluang usaha ini adalah etika bisnis dan etika menejement agar dapat mengatur berapa besar pengeluaran dan pendapatan yang akan saya terima.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar