Kamis, 26 September 2013

Terinspirasi dari tempat dimana pada saat saya pergi ke salon, sebenarnya keinginan untuk memiliki dan membuka usaha salon sudah dari beberapa taun yang lalu. Dan sekarang teringat kembali pada saat saya dimana sedang perawatan rambut di salah satu salon langganan saya, disitu saya melihat dan mengamati sekeliling saya salah satunya saya melihat dan mengamati banyak nya pengunjung dan pelanggan yang terus berdatangan, kebetulan salon tersebut tidak jauh dari rumah saya. Yang saya lihat salon tersebut tidak pernah sepi pengunjung,salon tersebut buka dari pagi hingga malam hari.

Terfikir untuk menginginkan dan memiliki usaha salon semakin besar, melihat peluang usaha dan kesempatan begitu besar, contohnya remaja remaja jaman sekarang, karena yang saya ketahui bahwa remaja pada jaman sekarang sangat gemar merawat tubuh dan juga rambut.sehingga mereka rela bolak balik untuk pergi ke salon untuk tampil cantik setiap saat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar